PDIP: Penugasan Herman HN Akan Dievaluasi Lagi

0
26
herman hn

ragamlampung.com — Pencalonan Wali Kota Bandarlampung Herman HN di pemilihan gubernur Lampung tahun 2018, belum pasti. Herman sudah mendapat tugas dari PDIP untuk konsolidasi dan sosialisasi. Penugasan itu syarat rekomendasi partai untuk Herman maju dalam Pilgub Lampung.

Namun, pengurus DPP partai tersebut masih menimbang. Keputusan PDIP untuk calon yang diusung dalam Pilgub Lampung diumumkan sekitar awal tahun 2018 atau menjelang akhir pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum.

“Kami (DPP) akan menilai dulu. Tapi, PDIP sudah siap mengumumkan calon gubernur. Papua, Maluku, dan Riau juga siap. Juga termasuk Lampung,” kata Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristianto, usai pelatihan saksi partai tingkat Provinsi Lampung, di Bandarlampung, Minggu (3/12/2017) malam.

Calon gubernur Lampung yang akan diusung PDIP, katanya, harus punya konsep memajukan daerahnya selama lima tahun. Penilaian bukan hanya figur tapi bukti di lapangan.

Hasto mengatakan, PDIP akan menagdakan rapat kerja nasional pada 10 Januari 2018 untuk pemilihan legislatif dan pemilihan presiden. Pada 10 Desember 2017, diadakan sekolah calon kepala daerah angkatan pertama untuk pilkada serentak 2018. (ar)

 

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.