Sekcam Feri Pimpin Rakor Bulanan Mesujitimur

ragamlampung.com – Sekertaris Kecamatan (Sekcam) Mesujitimur, Feri Antomi pimpin Rakor Bulanan Lintas Sektoral Kecamatan Mesuji
timur, di Aula Kecamatan setempat, Kamis (26/4/2018).

Hal itu dilakukan Feri, sebab Camat Tarbin sedang Diklatpim lll di Bandar Lampung hingga 3 bulan ke depan.

Dalam sambutannya, Feri mengatakan, rakor rutin ini dilaksanakan setiap bulan bermanfaat agar setiap kegiatan yang akan dilaksanakan berkesan tidak dadakan tergelar.

“Ya untuk optimalisasi persiapan kegiatan ke depan,” ucapnya.

Foto bersama Dai Kamtibmas Mesuji Timur

Dalam Rakor tersebut membahas persiapan Rakor Bulanan Kabupaten Mesuji yang bertempatan di Kecamatan setempat, kemudian program kerja satu bulan ke depan, dan persiapan menghadapi bulan suci Ramadhan.

Di kesempatan itu dihadiri, Kapolsubsektor Mesujitimur Suldi, Babinsa Mesujitimur Burhanuddin, Korwas Mesujitimur Hartoyo, Kepala Puskesmas Tanjung Mas Makmur Yudian, Kepala Puskesmas Margojadi Tarbi, Pendamping Desa dan Kepala Desa beserta perangkatnya se-Kecamatan Mesujitimur, serta Tokoh-tokoh agama.

Rakor itu hikmat sampai selesai. Acara tersebut diakhiri dengan makan bersama yang disediakan oleh pihak Kecamatan Mesujitimur. Dan dikesempatan tersebut Pembentukan Seremonial Da’i Kamtibmas Mesujitimur pun dilaksanakan dengan ditandai photo bersama dan berkordinasi antar lintas sektoral. (gst)