Dedi Afrizal Silaturahmi dan Konsolidasi dengan Pengurus PDIP Tiga Kabupaten

0
86

ragamlampung.com – Ketua DPRD Provinsi Lampung Hi. Dedi Afrizal, S.Kep, M.H menggelar silaturahmi sekaligus konsolidasi pengurus PDIP di Kabupaten Tulangbawang, Tulangbawang Barat, dan Mesuji, Sabtu (10/6).

Senator asal Partai PDIP itu mengatakan, bahwa kegiatan silaturahmi bersama unsur kader Moncong Putohih tiga Kabupaten itu adalah agenda rutin tahunan yang dilaksanakan menjelang hari raya Idul Fitri.

Poilitikus partai besutan Megawati Soekarno Putri menambahkan, untuk tahun 2018 ini kegiatan silaturahmi dan konsolidasi partai menyentuh langsung pengurus paling bawah. Menurutnya, kader partai musti di rawat dan diperhatikan bukan pada saat dibutuhkan saja.

“Pertemuan kader hari ini adalah sebagai bentuk nyata memberikan perhatian dan kepedulian terhadap para pejuang partai tingkat bawah. Kami bermaksud memberikan sedikit perhatian sebagai tanda pengingat atas perjuangan mereka membesarkan partai dan kader,”ujarnya.

Ketua PPNI Provinsi Lampung ini menguraikan, kegiatan silaturahmi antar pengurus partai ini perlu dilakukan untuk menjalin kekeluargaan antar sesama kader partai.

“Ini juga salah satu bentuk komitmen PDIP dalam memelihara kader dan simpatisan. Partai wong cilik ini bisa benar-benar berbaur dengan kader, simpatisan, dan masyarakat,” paparnya.

Dalam kesempatan bertemu kader PDIP itu, ketua DPRD Provinsi Lampung itu juga mengucapan selamat menjalankan ibadah puasa pada bulan ramadhan dan selamat hari raya Idul Fitri 1439 hijriah.

Ia juga menyisihkan rizkinya memberikan bingkisan kepada seluruh kader PDIP dari tingkat DPC hingga ranting di tiga Kabupaten. Itu sebagai bentuk tanda jasa dan tanda ingat kepada seluruh kader partai. (sbp)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.