AJOI Mesuji Bagi Takjil kepada Pengendara

Share :

ragamlampung.com – Aliansi Jurnalistik Online Indonesia (AJOI) DPC Kabupaten Mesuji, membagikan Takjil kepada pengendara jalan Desa Wiralaga Mulya, kecamatan Mesuji, tepat di Depan Kantor Sekretariatan DPC AJOI setempat, Kamis, (29 Mei 2019).

Kordinator dipimpin langsung oleh Ketua DPC AJOI Kabupaten Mesuji Herman Baginda didampingi seluruh jajaran anggota yang tergabung.

Ketua Ajoi Mesuji,Herman Baginda mengatakan, pembagian takjil ini merupakan partisipasi dari seluruh anggota yang tergabung di organisasi AJOI khususnya DPC Mesuji, untuk saling berbagi dengan sesama di bulan Ramadhan, bulan yang penuh Rahmat dan Berkah.

Selain itu, guna menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat Mesuji khususnya melalui berbagi takjil.

“Tentunya juga, keberadaan AJOI merupakan organisasi kejurnalistikan spesifik digital online, baru terbentuk, utamanya kepengurusan di Kabupaten Mesuji ini, secara umum atas nama lembaga berupaya turut serta dalam mensukseskan program pembangunan di Pemerintah setempat,”tuturnya.

“Tentunya juga menjalankan tugas pokok fungsi selaku praktisi jurnalis, kontrol sosial dan mendorong kemajuan pembangunan daerah Mesuji ini,” tambahnya. (san)

Share :