Lapas Kelas II Metro Buka Bersama dengan Anak Yatim

0
55

ragamlampung.com,Metro – Lapas Kelas II Metro mengadakan Buka Bersama keluarga besar Lapas Metro dan anak anak yatim piatu Pondok Pesantren Tuma’ninah Yasin Kota Metro, Rabu (29/5/19).

Acara yang mengambil Tema “Jalin silaturrahim untuk memperkokoh rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam mewujudkan kinerja pasti”.

Menyantuni anak yatim, dari pondok pesantren tuma’ninah yasin 20 yatim piatu santri dan santriwan dan 20 tali kasih purna bakti lapas kelas II A metro,.

Dalam sambutan Kalapas Ismono Bc, IP, S.Pd. acara yg di gelar untuk menjalin silaturrahim antara keluarga besar lapas kelas II yang masih aktif maupun yang sudah purna bakti, agar bisa saling bersinergi untuk menjalin kerjasama yang baik.

“Acara buka bersama ini bukan sekedar untuk membatalkan puasa saja, namun untuk menjalin silaturahim,” ujarnya.

Saat ditanya Remisi Ismono mengatakan remisi Lapas Metro memberikan 402 remisi. “Melalui sdp terintegrasi dengan Kanwil dan Ditjenpas. Yang bisa mendapatkan remisi adalah 402. Sedangkan remisi khusus antara 1-2 bulan adalah 325 orang. Ada juga remisi khusus II. Remisi yang masa remisinya berbenturan dengan bebas tahanan. Maka langsung dinyatakan bebas,” pungkasnya.(ema)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.