Terpilih Kembali, Ismet Roni : Insha Allah Siap Jaga Amanah

0
280

ragamlampung.com – Terpilih kembali menjadi Anggota DPRD Provinsi Lampung, Hi Ismet Roni SH mengaku siap mengabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Tulang Bawang, Tuba Barat dan Mesuji yang menjadi daerah pemilihan.

“Ini kemenangan masyarakat di bilik suara dimana keluarga saya di Tulang Bawang, Tuba Barat dan Mesujj menitipkan amanah mereka. Saya mohon doanya supaya bisa terus amanah mengemban tugas ke depan,” ungkap Ismet saat berbincang bincang dengan ragamlampung.com, Minggu, (02/06/2019).

Ismet yang saat ini masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Lampung ini mengatakan lolosnya dirinya masuk Senayan dalam Pileg 2019 ini bukanlah semata-mata dari usahanya sendiri. Melainkan, dukungan masyarakat dan kerja keras dari seluruh tim.

“Ini adalah kemenangan team yang memfasilitasi saya sebagai wadah ke masyarakat untuk kembali melanjutkan perjuangan sebagai pelayan masyarakat dari Daerah Pemilihan 6 yang meliputi Kabupaten Tulang Bawang, Tuba Barat dan Mesuji,” papar Ismet.

Mantan sekretaris DPD I Golkar Lampung ini berharap dapat memberikan kontribusi terbaik bagi konstituen yang telah memberikan amanah sesuai dengan tugas dan kewenangan yang dimiliki oleh seoarang anggota DPRD.

“Kita bersyukur pemimpin Provinsi Lampung saat ini dipegang oleh Pak Arinal Djunaidi yang juga merupakan ketua DPD I Partai Golkar Lampung. Mudah-mudahan legislatif dan eksekutif bisa berbuat lebih maksimal untuk masyarakat,” papar Ismet.

Dalam kesempatan tersebut, Ismet juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri bagi masyarakat Lampung.(dra)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.