Lima Pelajar Tewas Dihantam Ombak

0
50

ragamlampung.com – Lima pelajar tewas tenggelam di dusun sinar laut Desa Tarahan Kec Katibung Lamsel, kamis (6/6/2019).

Sebelumnya diketahui sebanyak tujuh orang tenggelam di Pantai dusun Sinar Laut, beruntung dua orang ditemukan selamat.

Informasi yang dihimpun di lapangan,  peristiwa tersebut, pada saat para korban berenang di laut tersebut tiba-tiba datang ombak besar yang membawa ke 7 korban ketengah laut.

Beruntung dua orang dapat ditolong oleh kawan-kawan korban, namun lima orang ditemukan dalam keadaan mulut berbusa dan sudah meninggal dunia.

Diketahui lima remaja yang tenggelam tersebut yaitu Fikri (16), warga Desa Tanjung Ratu, Dusun Rejo Agung, Kec. Katibung, Lamsel, Ian (16) warga Desa Batu Liman, Kec. Candi Puro, Nisa (14) warga Desa Tanjung Agung Dusun Rejo Agung Umbul Jambu Kec. Katibung, Sukri (16) warga Desa Tanjung Agung Dusun Rejo Agung, Kec. Katibung, dan Rizki (16), warga Desa Tanjung Ratu, Dusun Umbul Jambu, Kec. Katibung.

Sedangkan dua korban selamat yaitu, Agus dan Lukman.

Peristiwa terjadi saat para korban ingin berenang di laut. Mereka datang dengan jumlah 12 orang dan tiba di Dusun Sinar Laut sekitar pukul 11.30 WIB dan pada pukul 12.00 WIB mereka berenang.

Pada saat akan berenang itu tiba-tiba datang ombak besar yang langsung menghantam ke tujuh korban dan menyeretnya ke tengah laut. Dua orang bisa diselamatkan sedangkan lima orang lagi tidak bisa diselamatkan.

Setelah dicari selama 30 menit barulah kelima korban tersebut ditemukan para petugas gabungan dari pihak kepolisian dan Basarnas.

Saat ditemukan, lima orang didapati dengan nyawa sudah tidak bisa diselamatkan lagi. (kur).

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.