Pairin : Usai Idul Fitri Tidak Ada Cuti Diperpanjang

0
29

ragamlampung.com,Metro – Usai Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Pemerintah Kota Metro menggelar apel mingguan sekaligus melaksanakan Halal Bihalal yang berlangsung di Halaman Pemda Kota Metro, Selasa (11/06/2019).

Apel mingguan tersebut dihadiri oleh Walikota Metro Achmad Pairin, Wakil Walikota Metro Djohan, Sekda Kota, para Staf Ahli Walikota dan Asisten Kota Metro, kepala OPD se-Kota Metro, serta para pegawai Pemerintah Kota Metro.

Walikota Metro dalam sambutannya menyampaikan minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

“Saya juga berikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk pegawai Pemkot Metro, karena pada tanggal 01 Juni 2019 lalu kawan-kawan semua antusias dalam mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Samber Kota Metro,” ungkap Pairin.

Achmad Pairin juga menegaskan bahwa, setelah Hari Raya Idul Fitri tidak ada libur, cuti dan izin yang diperpanjang.

“Sehingga untuk saudara-saudara yang kemarin tidak hadir, saat digelar Inspeksi Mendadak (Sidak), saya masih memberikan maaf. Akan tetapi saya tegaskan kembali kejadian seperti itu tidak diulangi kembali, apa lagi sampai berlarut-larut,” tegas Pairin.

Usai apel pagi, dilanjutkan dengan Halal Bihalal, yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi, agar terciptanya terjalin silaturahmi yang damai dan harmonis di Lingkungan Pemerintah Kota Metro.(ema)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.