Plt Bupati Mesuji Support Kehadiran Tim Komisi Agritasi Rumah Sakit

0
17

ragamlampung.com – Plt Bupati Mesuji menghadiri undangan Komisi Agritasi Rumah Sakit SNARS edisi di Rumah Sakit Umum Ragam Begawe Caram, Senin (24/06/19)

Hadir dalam acara tersebut Bupati Mesuji H. Saply TH, Kepala Dinas Kesehatan, Ketua Dr Susi Himawati MAR dan anggota D.r. Edi Mustofa Sp dan Chritiana Theresia Sinaga S. Kp,, Mkep dan seluruh kelompok kerja (Pokja)

Dalam sambutannya Dokter Hotmaida Ferrayanti menyampaikan dari Penilaian agritasi yang di dukung oleh bupati serta yang diHadiri seluruh pokja karna dari persiapan sudah dilakukan sejak bulan Maret.

“Kami berharap dan bisa memaklumi karna kondisi SDM kami sangat rendah dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh kepala puskesmas dan ketua staf yang meluangkan waktu demi suksesnya acara agretsi dalam waktu tiga hari ini,” ungkapnya.

“Saya harapakan untuk semua apa yang di minta supaya bisa memaklumi dan kami ucapkan sekali lagi selamat datang kepada team,” imbuhnya.

Sementara Bupati Mesuji Saply TH dalam sambutannya, menyampaikan dan berterima kasih sebesar besarnya dapat hadir untuk penilaian agar rumah sakit Umum Ragam Begawi Caram bisa lebih baik lagi dan berbena supaya meningkatkan pelayanan untuk masyarakat.

“Pemerintah daerah dan dinas kesehatan bisa bebenah diri melayani masyarakat dalam melakukan pelayanan yang baik maupun sumber daya manusia dan misi dan efisien dalam melayani,” pungkasnya.

“Kami selalu berkordinasi kepada kepala dinas kesehatan agar bisa melayani masyarakat supaya terpercaya dan puas, administratif dan efisien lebih kondusif dalam memberikan pelayananan kepada masyarakat,”tuturnya.(santo)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.