SMPN 2 Kota Metro Rayakan HUT yang ke 42

0
78

ragamlampung.com,Metro – UPTD Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Kota Metro rayakan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 42, Sabtu (24/8/2019).

Acara yang dihadiri Wakil ketua sementara DPRD kota Metro, Anna Morinda, kepala dinas pendidikan yang diwakili Kabid pengembangan Fatmawati, Rektor Universitas Muhammadyah Metro Doktor. Jajim Ahmad juga dewan pendidikan kota Metro yahya wilis. Serta Kapolsek Metro Timur, Iptu Teguh.

Acara yang digelar di sekolah setempat dengan tema.”Bersama mewujudkan generasi relegius nasionalis mandiri gotong royong dan berintegritas “.

Martati.Spd.MM selaku Kepala Sekolah dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran semua tamu yang berkenan hadir diacara HUT yang ke 42 UPTD SMPN 2 Metro.

“Diusia yang tidak muda lagi kami berupaya terus meningkatkan mutu khususnya didunia pendidikan,”ucapnya.

“Sekali lagi Saya selaku Kepala sekolah mengucapankan banyak terima kasih yang tak terhingga kepada semua pihak yang telah membantu mendukung demi kemajuan SMPN 2 Metro yang mana tahun 2019 ini mendapatkan bantuan satu bidang tanah seluas 14 x 44m yang berlokasi tepat dibelakang gedung SMPN 2 Metro.yang nantinya tanah tersebut akan dipergunakan untuk pembangunan penambahan ruang belajar,”ujarnya.

Mulai tanggal 29 agustus 2019 UPTD SMPN 2 Metro akan memulai program school day (full Day).

Diakhir sambutanya Martati membacakan sebuah puisi yang didampingi dini (ka.TU) Atika (guru) buah karya Atika.

Di kesempatan tersebut diberikan juga cindera mata kepada 3 guru yang purna bakti. (EA).

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.