Bupati Zaiful Terima Audiensi Peserta Lomba Bercerita Tingkat Nasional Kategori SD

0
61

ragamlampung.com,LAMPUNG TIMUR – Bertempat di Rumah Dinasnya, Jumat (30/08/2019), Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menerima Audiensi dengan Peserta lomba bercerita tingkat nasional kategori SD yang akan mewakili Propinsi Lampung di Jakarta tanggal 2 sampai dengan 6 september 2019.

Hadir mendampingi Zaiful dalam audiensi tersebut, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Lampung Timur, Mulyanda.
Selain itu hadir pula, Siswa Peserta Lomba, Husnatun Nisa Azzahro, Ibu Peserta, Miftahul Rohma, Kepala Sekolah SD Negeri 1 Taman Negeri, KS Romdani, Guru Pendamping, Dewanti Liana, Kasi Layanan, Dadi Pispa Amijaya, serta Staf Layanan, Endra Aruman.

Usai audiensi, ketika dimintai keterangannya Zaiful menjelaskan ihwal kehadiran peserta lomba tersebut.

“Barusan ada putri kita, anak kita dari Kecamatan Way Bungur yang mengikuti kompetisi tingkat nasional terkait dengan cerita. Ananda Anisa ini mewakili Provinsi Lampung untuk tampil di tingkat nasional, oleh karena itu Pemerintah Lampung Timur tentu mengapresiasi dan mendoakan ananda Anisa untuk tampil maksimal karena dalam kompetisi inikan ada psikolognya dan juga bertemu dengan teman teman senusantara bercerita dengan masing masing cerita yang akan disampaikan di depan dewan juri, oleh karena itu Pemerintah Lampung Timur memberikan dukungan dan doa restu mudah-mudahan ananda Anisa ini bisa keluar menjadi juara di tingkat nasional nantinya,” ujar orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu.

Untuk diketahui, Peserta lomba bercerita tingkat nasional kategori SD yang akan mewakili Propinsi Lampung di Jakarta pada tanggal 2 sampai dengan 6 september 2019 ialah Ananda Husnatun Nisa Azzahro atau yang biasa disapa Anisa.

Putri dari pasangan Ahmad Saifudin Zuhri dan Miftahul Rohma ini tinggal di Dusun 01, RT 05, RW 02 Tegal Ombo, Kecamatan Way Bungur. Putri cantik yang lahir di Tegal Ombo, 17 Desember 2007 lalu tersebut saat ini bersekolah di SD Negeri 1 Taman Negeri Kecamatan Way Bungur.

Selain berhasil mewakili Lampung ke tingkat nasional, berbagai prestasi lainnya juga pernah diraih oleh Ananda Anisa. Prestasi tersebut antara lain Juara 2 Lomba Cerita Tingkat Kabupaten, Juara 1 Lomba Pidato Tingkat Kecamatan, dan Peringkat 1 Dikelas.

Rencananya pada tingkat nasional nantinya, ananda Anisa akan membawakan cerita yang berjudul Sidang Belawan dan Teluk Pak. (imron)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.