Subhan Kecam Keras Penampilan Biduan Seronok Penutupan Festival Kota Metro

0
128

ragamlampung.com,Metro – Ketua sementara DPRD Kota Metro, Subhan mengecam keras penampilan biduan yang memakai baju seronok dalam acara penutupan Festival Kota Metro.

“Sangat tidak pantas mengingat Kota Metro adalah Kota Pendidikan.
Harusnya panitia pelaksana dapat menyeleksi pengisi kegiatan tersebut jangan sampai menampilkan biduan berpakaian seperti itu” tegasnya.

“Apalagi ini adalah hajat Kota Metro yang mana kita metro sedang gencarnya menggalakan pendidikan berkarakter,” imbuhnya.

Menurutnya, setiap event itu disusun dulu secara benar dan beretika, harusnya panitia bisa memberikan contoh yang baik buat anak-anak karena itukan acara rakyat yang mayoritas anak di bawah umurpun ikut menyaksikan acaranya.

“Bagaimana kota metro bisa mendapatkan predikat kota layak anak kalau suguhan pesta rakyat justru mempertontonkan artis lokal dengan pakaian seronok seperti itu,” paparnya.

“Harapan saya kedepan pihak penyelenggara bisa berkordinasi dan membahas kriteria pengisi kegiatan pesta rakyat sehingganya tidak terjadi lagi penampilan yang tidak beretika seperti yang telah kita lihat,” pungkasnya. (ea)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.