Zaiful : Selamat Milad Muhammadiyah ke 110

0
66

ragamlampung.com,LAMPUNG TIMUR – Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari menghadiri Pengajian Akbar dalam Rangka Memperingati Milad Muhammadiyah ke-110 dalam Hitungan Tahun Hijrah dan Santunan Anak Yatim/Piatu dan Donor Darah di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Kecamatan Bandar Sribhawono, Sabtu (07/09/2019).

Dalam acara yang bertemakan “Perkokoh Ghiroh dan Gerak BerMuhammadiyah tersebut, dihadiri oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung, Prof. H. Marzuki Noor, M. Si., Ketua Pimpinan Muhammadiyah Wilayah Kabupaten Lampung Timur, Dr. H. Budi Suhermanto, M. Pd., dan Kader-kader Muhammadiyah Lampung Timur, Camat Bandar Sribhawono, M. Saleh, beserta Forkopimcam, Camat Mataram Baru, Ismail, dan Camat Jabung, Hendri Gunawan, serta Kepala Bagian Umum dan Rumah Tangga Setdakab Lampung Timur, Triwahyu Handoyo.

Dalam sambutannya, Zaiful mengucapkan selamat Milad kepada Muhammadiyah yang ke 110.

“Berkaitan dengan Milad Muhammadiyah ke 110 tahun 2019 ini, saya atas nama pemerintah kabupaten Lampung Timur mengucapkan selamat, semoga dengan usia yang semakin matang Muhammadiyah akan mampu memberikan kontribusi yang lebih besar dalam rangka membangun masyarakat kita di kabupaten Lampung Timur Bumei Tuwah Bepadan,” paparnya.

Lebih lanjut Zaiful menyampaikan terkait dengan kantor Muhammadiyah Lampung Timur yang berada di Sukadana tahun 2019 ini akan coba diselesaikan.

“Terkait dengan kantor Muhammadiyah Lampung Timur yang ada di Sukadana yang tidak jauh dari rumah dinas jabatan saya karena akhir-akhir ini kelihatannya agak sepi, mungkin apa yang belum selesai, kata pak budi tidak banyak hanya lantai nya yang belum. Insyaallah kami berkomitmen tahun 2019 ini kami akan coba selesaikan,” ungkapnya.

“Dan saya bermimpi disamping kantor pimpinan daerah di Lampung Timur, saya bertanya kepada pak budi kira-kira kalau di kecamatan-kecamatan atau cabang-cabang kantor sudah permanen blum, informasinya belum, insyaallah kedepan saya coba berkomunikasi dengan pak budi sebagai ketua pimpinan Muhammadiyah daerah Lampung Timur, kita rembukan bagaimana kita bersama-sama kedepan untuk bisa memberikan yang permanen terhadap kantor Muhammadiyah, karena Muhammadiyah merupakan organisasi terbesar ke 2 disamping dari pada Nahdlatul Ulama,” tambahnya.

Lelaki yang kerap disapa Bang Zaiful tersebut bermimpi ingin Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama di semua kecamatan akan dibangun kantor-kantor cabang yang permanen.

“Insyaallah mudah-mudahan Muhammadiyah dan Nahdlatul Ulama kedepan saya bermimpi di semua kecamatan akan kita bangun kantor-kantor cabang yang permanen. Kami mohon doa restu bapak ibu sekalian karena ini kewajiban kita,” paparnya.

Usai sambutan Bupati, dilanjutkan dengan ceramah yang disampaikan oleh Prof DR. H. Marzuki Noor, M.Si selaku Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Lampung.

Untuk diketahui dalam acara tersebut dilakukan pula donor darah dan pemberian santunan berupa amplop kepada 30 anak yatim piatu.

Setelah menghadiri pengajian akbar, Zaiful meninjau acara pramuka.

Selaku Kamabicab, Zaiful berharap acara kepramukaan di desa Srimenanti yang akan dilaksanakan empat hari yaitu dari tanggal 22 sampai dengan 25 September dapat berjalan dengan baik.(imron)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.