Warga Rawajitu Selatan Rasakan Manfaat 25 Program Pemkab

Share :

ragamlampung.com – Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH, kembali bergerilya mengunjungi masyarakatnya yang berada di Kampung – kampung, seperti pada kali ini, (09/09/2019), dalam momentum peringatan bulan Muharram 1441 Hijriah, yang dilaksanakan di Kecamatan Rawajitu Selatan.

Kunjungan ini tentunya tidak sia-sia, sebab sangat bermanfaat bagi masyarakat, karena dibalut dengan penyerahan secara simbolis oleh Bunda Winarti, berupa berbagai realisasi 25 progam pro-rakyat kepada masyarakat.

Pada acara yang berlangsung menyejukkan itu, Kepala Kampung Bumi Ratu Kecamatan Rawajitu Selatan, Mujiono menyampaikan bahwa 25 program Pemda Tulangbawang telah berjalan di wilayah Rawajitu Selatan.

“Terutama di Kampung kami. Masyarakat bisa menilai dan merasakan program ini. Cuma kami meminta lagi Bu, yang sangat di nanti yaitu penambahan perbaikan jalan,” ujar Kakam Mujiono mewakili aspirasi masyarakat dalam sambutannya.

Selain dari penyampaian Kepala Kampung tersebut, ada pula beberapa aspirasi masyarakat banyak, yang ditampung dan terserap oleh Bupati Tulangbawang dan serombongannya, dan langsung tindaklanjuti dengan merumuskan keinginan rakyat.

Seperti pada penyampaian Bunda Winarti dalam sambutannya, ia mengatakan bahwa akan memberikan atensi atau fokus pada permasalahan yang ada di masyarakat. “Saya minta selesai acara ini kita rapat di Unit II, dipinggir jalan gak apa-apa, membahas masalah pupuk,” ujar Bunda Winarti memberi arahan, menanggapi permasalahan ditengah masyarakat dan mencarikan solusi secepatnya.

Adapun dalam peringatan Muharam 1441 Hijriah Tahun 2019 ini, dipadati ribuan masyarakat dengan dihadiri Ustadz Kh. Komarudin pimpinan PonPes Walisongo Lampung Utara.(rls/dr)

Share :