Wakapolda Lampung Dialog Interaktif Pasca Pemilu 2019 di Kota Metro

0
47

ragamlampung.com,Metro – Walikota Metro bersama dengan Wakapolda Lampung kembali menghadiri acara dialog interaktif pasca Pemilu 2019 di Kota Metro.

Acara yang bertempat di Aula Grand Skuntum Kota Metro tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Metro, Dandim 0411/LT, Kapolres Metro, Komisioner KPU dan Bawaslu Kota Metro, Pengurus Partai Politik Kota Metro, serta para undangan, Selasa (10/09/2019).

Walikota Metro, Achmad Pairin, didalam dialognya menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini, hingga dapat terciptanya suasana yang aman dan kondusif selama kampanye dan pemungutan suara pada Pemilu 2019 yang telah diaksanakan bersama. Acara ini mengusung tema ” Bersatu Merajut Kebhinekaan Menguatkan Persaudaraan di tengah Perbedaan Pasca Pemilu 2019″.

“Pasca Pemilu dibutuhkan partisipasi dari semua elemen masyarakat, baik unsur Kepolisian, Linmas serta Partai Politik, karena tanpa partisipasi bersama tidak mungkin tercipta situasi aman, damai dan kondusif,” ucapnya.

Pairin juga meminta kepada masyarakat untuk tetap menjaga kekondusifan dan keamanan, serta dapat menjalin kembali persatuan demi membangun Kota Metro Bumi Sai Wawai yang kita cintai.

Sementara itu, Wakapolda Lampung, Brigjen Pol Sudarsono, mengajak agar masyarakat dapat menciptakan rasa damai, aman dan nyaman.

“Ada tiga kata untuk Kota Metro, Damai Itu Indah, oleh karena itu mari kita jaga keamanan agar terciptanya Kota Metro yang damai,” terang Wakapolda Lampung.

Usai dialog interaktif, dilanjutkan dengan foto bersama dan ramah tamah(ea)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.