KPK OTT Kepala Daerah di Lampung

KPK
Share :

ragamlampung.com – Masyarakat di Provinsi Lampung dihebohkan dengan aksi Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK RI) Minggu malam (6/10) sekitar pukul 19.00 kepada salah satu kepala daerah di Provinsi Lampung.

Sumber di Polda Lampung membenarkan kejadian OTT yang dilakukan KPK.  Sampai berita ini diturunkan, kepala daerah yang di OTT sudah di bawa ke Polda Lampung.

“Ya benar ada OTT,” kata sumber saat dihubungi, Minggu malam, (6/10/2019)

Pantauan dilapangan saat ini, rumah dinas Bupati Lampung Utara dipenuhi warga.

Sebanyak empat mobil petugas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI masuk ke kompleks rumah dinas Bupati Lampung Utara, Agung Ilmu Mangkunegara Minggu (6/10) 20.30 malam.

Salah satu mobil tersebut memuat boks berstiker KPK. Dari pantauan kompleks rumah dinas yang ditempati Agung tersebut dijaga ketat. Wartawan tidak bisa masuk ke dalam kompleks rumah.

Sekitar pukul 21.54 malam, iring-iringan lima mobil KPK keluar dari kompleks Rumdin. Dari informasi yang diperoleh lima mobil tersebut menuju Mapolda Lampung. Belum diketahui siapa saja yang menumpangi mobil tersebut.

Namun, ada satu mobil mitsubishi Pajero putih yang disegel oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Suasana di luar rumdin terlihat ramai. (askur)

Share :