Jabatan Lurah Yosorejo dan Lurah Ganjarasri Disertijabkan

0
41

ragamlampung.com,Metro – Camat Metro Timur dan Camat Metro Barat melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab)  Lurah Yosorejo dan Lurah Ganjarasri Kota Metro disaksikan oleh TNI Polri Metro.

Dihadiri oleh Staf Ahli Walikota Metro, Kepala OPD, Tokoh Agama Kota Metro, Camat se-Kota Metro dan tamu undangan, di Aula Pemerintahan Kota Metro, Jumat (04/10/19).

Staf Ahli Walikota Metro, Khomarudin mewakili Walikota Metro mengatakan agar tetap menanamkan dan melaksanakan prinsip tata kelola Pemerintahan yang baik yaitu transparasi, aspiratif dan akuntabilitas.

“Ini harus berlaku di level pemerintah terutama dari tingkat kelurahan,” ujarnya.

Khomarudin berpesan setelah menerima jabatan untuk tidak berpuas diri.

“Kita tidak boleh berpuas diri dengan kondisi yang ada saat ini, harus meningakatkan pembagungan dengan banyak inovasi dan trobosan,” ucapnya.

Ditanya bagaimna kinerja kedepan untuk desa yang akan dipimpin? Nurita Prihastusti Lurah Ganjarasri mengatakan akan meruskan program kerja yang ada.

“Kemudian akan memfokuskan mengaktifkan karang taruna kembali, mengaktifkan remaja, ibu-ibu sengingga bisa berkreativitas dan mendukung kemajuan desa,” ucapnya.(EA)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.