Pisah Sambut Kepala BPBD Metro Haru

0
39

ragamlampung.com,Metro – Keluarga Besar Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Metro mengadakan acara pisah sambut Kepala BPBD lama Eko Budi Saputro, S.STP., MM. kepada Kepala BPBD baru Pansuri, S.H., M.M, di halaman Kantor BPBD setempat, Rabu(09/10/19)

Acara ini dhadiri oleh Asisten III bidang Adminstrasi Pemerintahan Kota Metro Misnan, Kepala BPBD lama Eko Budi Saputro, Krpala BPBD yang baru Pansuri, Darma wanita Kota Metro, Anggota BPBD dan tamu undangan.

Dalam acara ini Eko Budi Saputro sampaikan ucapkan terimakasih yang intinya telah mendukung beliau dalam kinerjanya selama 5 tahun 3 bulan, dan permohonan maaf apabila saat kepemimpian beliau banyak kesalahan.

Eko juga mengucapkan selamat bekerja dan sukses untuk Kepala BPBD yang baru Pansuri, S.H., M.M.

Eko Budi berpesan BPBD tetap eksis dibawah kepemimpinan Pansuri

“Harapan saya BPBD Kota Metro tetap eksis, dapat melaksanakan tugas serta menanggulangi bencana yang ada di Kota Metro,” ucapnya.

Kepal BPBD yang baru Pansuri berterimakasih dan meminta dukungan dalam kepemimpiannya. dijelaskan juga ASN yang ada sejumlah 16 orang dan 3 orang THL. Pansuri mengajak semua anggotanya untuk bersama-sama suksekan BPBD Metro, jalankan program-program yang ada supaya berjalan dengan baik.

“Semoga kinerja kedepan lebih baik dan saya minta dukungan dan kerjasamanya untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” ucapnya.

Misnan mewakili Walikota Metro juga menyampaiakan pesan dengan jabatan baru semoga pansuri dapat bekerja secara maksimal dan bisa membawa Intregitas BPBD metro semakin baik lagi.

Misnan juga menambhkan dalam kinerja ASN ini harus bekerja secara profrsional, yang sudah bagus terus diajlankan dan benahi perogram-program yang kurang baik, jiga ada pegawai yang menyimpang harus ada sangksi nya.

“Ya kalau ada pegawai yang tidak mengikuti apel ya di tegor lebih-lebih diberikan sanksi yang berimbang,” ucapnya

Yeni Oktapia selaku Kepala unsur unit darma wanita BPBD juga mengucapkan sebagai istri ASN yang bertugas di BPBD Metro harus mendapingi dan mendukung kinerja Suaminya.

Ucapan terimakasih juga diucapkan untuk istri Kepala BPBD yang lama, dia jua mengatakan akan melanjutkan tugas beliau dengan baik bersama unit darma wanita yang ada diKota Metro.

“Terkusus unutuk pegawai yang ada di BPBD ini saya minta dukungan dan kerjasama yang baik” ucapnya.(ea)

LEAVE A REPLY

Silahkan Isi Jawaban Yang Benar * Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.