“Saya Arifin Siap Mengenali Saudara Ahok Islam”

Share :

ragamlampung.com -– Pimpinan Azzikra Ustaz Muhammad Arifin Ilham mendoakan calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok, segera mendapat hidayah dari Allah SWT. Ahok yang kini jadi tersangka penistaan agama itu mendapat sorotan tajam bahkan didemo besar-besaran oleh umat Muslim.

Ustaz Arifin Ilham menilai, kesalahan Ahok adalah tidak bisa menjaga mulutnya, dan ucapan penistaan agama karena mulut Ahok dan tidak paham dengan Islam.

“Semoga Ahok segera mendapat hidayah dari Allah SWT. Saya Arifin juga siap mengenali saudara Ahok Islam,” katanya, saat acara istigosah dan tablig akbar, di halaman Polresta Kota Bogor, Kamis (1/12/2016).

Ustaz Arifin juga menjelaskan perubahan pendiriannya yang semula tidak akan mengikuti demo 2 Desember, karena Ahok sudah ditetapkan menjadi tersangka.

“Aksi nanti adalah damai. Di sana jutaan umat Islam memohon, berdoa, dan berzikir kepada Allah. Karena itu, saya terpanggil ikut bersama jamaah Azzikra,” katanya.

Ia juga berharap umat Islam bersatu bersama TNI dan Polri untuk mencegah provokasi yang bisa memecah belah umat serta bangsa. (ar)

Share :