600 Peserta Antusias Ikuti Seminar Kewirausahaan

ilustrasi
Share :

ragamlampung.com — Seminar kewirausahaan di Kabupaten Tulangbawang Barat yang diselenggarakan Indonesia Entrepreneur Club (IEC), disambut antusias, dengan diikuti sekitar 600 peserta dari berbagai unsur. Seminar tersebut membahas dengan menghadapi masyarakat ekonomi ASEAN, berlangsung di gedung Islamic Center, Rabu (12/4/2017).

Narasumber dari IEC Yogi Angga Pranatama memaparkan, masyarakat makin maju dan cerdas, pandangan-pandangan publik senantiasa mengkritik atas opini-opini yang berkembang. Selain sebagai hasil dari dinamika pembangunan, juga merupakan dampak langsung dari keterbukaan informasi yang beredar luas dan mendunia.

“Masyarakat kita cepat belajar dan mengetahui dari apa yang terjadi di daerah lain terutama hal-hal positif penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan. Sehingga masyarakat menuntut kemajuan itu segera terwujud,” kata dia.

Narasumber lainnya dalam kesempatan itu adalah Syafii Efendi, motivator dan trainer termuda. Ia juga penulis buku best seller antara lain, “Better Life with Action”, “My Enemy is Me” dan “Nikah Muda Nikah Kaya”. (ded)

Share :