Ibu Rumah Tangga Cemaskan Warung Esek-Esek

ilustrasi - penertiban warung esek-esek tulangbawang barat
Share :

ragamlampung.com –Warga Kabupaten Tulangbawang Barat mendesak pemerintah daerah setempat bertindak tegas dengan keberadan warung remang-remang. Warung tersebut diduga jadi tempat prostitusi terselubung.

Warung yang kerap berfungsi sebagai tempat hiburan itu marak di Kecamatan Tulangbawang Tengah,Tumijajar, Gunung Agung, dan Kecamatan Way Kenanga.

Sebuah organisasi masyarakat pernah menyisir (sweeping) warung remang-remang di Desa Bangun Jaya, Kecamatan Gunung Agung. Di tempat itu diduga tempat kumpulan anak muda dan kos-kosan.

Keterangan yang dihimpun dari warga setempat, Minggu (21/5/2017), warung esek-esek itu telah beroperasi lebih dari 10 tahun lalu, tapi tidak pernah mendapat teguran atau penertiban. “Itu sudah beropraai lama, bahkan sepuluh tahun lebih,” kata seorang warga.

Warga berharap agar tempat tersebut ditutup agar tidak memicu keresahan.”Kami senang kalau tempat itu ditutup, apalagi kami yang ibu rumah tangga ini, selip-selip suami kami yang main ke sana,” kata seorang ibu rumah tangga. (ar)

Share :