Bupati: Pejabat Jangan Nunggu Petunjuk dari Bulan

bupati lampung utara agung ilmu mangkunegara
Share :

ragamlampung.com — Para pejabat di Kabupaten Lampung Utara kembali diperingatkan tugasnya tidak hanya menunggu perintah dari atasan atau hanya menunggu petunjuk bulan. Pejabat harus berinovasi mencari berbagai peluang. Kebijakannya pun harus bervariasi sehingga bisa berdampak terhadap masyarakat.

“Pejabat harus jemput bola jangan hanya menunggu petunjuk bulan,” kata Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, saat rapat koordinasi, Kamis (15/6/2017).

Rapat dihadiri Wakil Bupati, Sri Widodo, Sekdakab Samsir, dan Asisten I Yuzar. Juga sejumlah kepala dinas dan pejabat pemkab.

Agung minta seluruh organisasi perangkat daerah sejak dini menyiapkan rencana dan tujuan kerja tahun 2018. Agenda tahun depan harus lebih matang dan tidak lagi bersifat dadakan. “Saya ingin ada perubahan corak dan warna tiap tahun,” katanya.

Pejabat di daerah itu juga, katanya, harus lebih peka dan hadir memberikan solusi. Sebagai pelayan masyarakat, hadir saat ada gangguan kamtibmas. “Tak usah nunggu perintah bupati, langsung lakukan koordinasi dengan kepolisian dan TNI,” ujarnya. (ar)

Share :