Polres Metro Buat Video Klip, Meriahkan HUT RI ke 72

Share :

ragamlampung.com – Jajaran Polres Kota Metro, melakukan pembuatan Clip Video dalam rangka memeriahkan dan menyambut Hari Ulang Tahun atau Kemerdekaan Indonesia yang ke-72. Kegiatan tersebut mengambil lokasi di lapangan 22 Hadimulyo Barat Metro Pusat, Selasa, (15/8).

Di perkirakan 200 lebih porsenil Polisi dan ibu-ibu Bhayangkara yang mengikuti pengambilan Clip Video tersebut.

Adegan yang di peragakan berupa berbaris di tengah lapangan, sambil menerikan yel-yel, lalu melepaskan balon yang berwarna Merah dan Putih sesuai dengan bendera Negara Republik Indobesia.

Kapolres Metro, Ralli Muskitta, yang di dampingi Waka Pokres, Kompol M. Reza dan Kabag Humas Polres Metro, Tatik Mulyati, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan Polres Metro ingin tampil beda dalam menyambut dan memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia.

“Kegiatan ini, kita lakukan untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia, bentuknya pun kita tampil beda, dan akan kita sebar ke media sosial, baik itu Facebook maupun You Tube, agar seluruh masyarakat Indonesia dapat menonton bahwa Jajaran Polres Metro dalam rangka menyambut Kemerdekaan Indonesia tampil beda,” ujarnya.

Dikatakannya, bentuk kegiatan tersebut bertujuan sebagai penyemangat pada masyarakat untuk dapat memeriahkan hari kemerdekaan dalam menghargai jasa-jasa pejuang kemerdekaan Indonesia.

“Sebetulnya kita ingin melibatkan masyarakat, tetapi ini merupakan rencana dadakan yang hanya dalam waktu dua hari saja kita melakukan persiapan, tetapi mudah-mudahan di Tahun depan kita akan melibatkan masyarakat agar lebih meriah lagi, dan memacu untuk kita semua akan lebih mencintai tanah air kita,” pungkasnya.(ma)

Share :