Mantan Bupati dan Ketua Demokrat Silaturahmi Bareng

mantan bupati zainal abidin dan ketua partai demokrat silaturahmi bareng jelang pilkada lampung utara.
Share :

ragamlampung.com — Bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Utara, Zainal Abidin dan Yusrizal, bersama-sama menghadiri sebuah acara silaturahmi di rumah tokoh masyarakat.

Zainal Abidin merupakan mantan Bupati Lampung Utara, mencalonkan diri lagi melalui beberapa partai politik untuk pemilihan kepala daerah setempat tahun 2018. Yusrizal (ketua DPD Demokrat setempat) juga mencalonkan diri sebagai wakil bupati. Namun, keduanya belum mendapat rekomendasi atau diusung secara resmi oleh partai politik.

Keduanya mengunjungi masyarakat di Daerah Pemilihan IV Lampung Utara, di rumah Abadi, tokoh masyarakat Abung Tinggi, Minggu (20/8) malam.

Agus Setiawan, dari tim pemenangan Zainal Abidin mengatakan, meski sbelum ada keputusan resmi dari parpol, kebersamaan keduanya memberikan makna bahwa komunikasi politik telah terjalin.

“Hadirnya kedua tokoh ini memberikan makna bahwa keduanya sangat mungkin menjadi pasangan calon Pilkada tahun depan,” katanya,

Yusrizal mengatakan, proses penjaringan calon kepala daerah di Demokrat belum selesai. Instruksi ketua Demokrat Lampung juga belum turun.

“Prinsipnya saya ikuti saja apa yang nantinya menjadi ketetapan partai. Saat ini kita cuma silaturahmi dan menjalin komunikasi politik,” kata dia. (ar)

 

Share :