Zaiful Pimpin Forgab OPD Susun RKPD

Share :

ragamlampung.com – Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari memimpin kegiatan Forum Gabungan (FORGAB) Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Lampung Timur Tahun 2018 di Aula Sekretariat Daerah setempat, Kamis (15/03/2018).

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh OPD Kabupaten Lampung Timur, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, Syahrudin Putera, Asisten Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan Abdul Ghani dan Kepala Bappeda Lampung Timur, Puji Riyanto.

FORGAB Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Timur Tahun 2018 sendiri merupakan suatu wadah untuk menampung dan menjaringan aspirasi masyarakat ataupun dunia usaha serta pemangku kepentingan, dalam rangka penyempurnaan rancanangan kebijakan dan penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lampung Timur 2019.

Zaiful Bokhari dalam pengarahannya mengatakan, kegiatan ini sangat penting, Ia berharap dengan diadakannya Forgap bisa menselaraskan antara musrenbang tingkat kecamatan untuk ditindak-lanjuti pada tingkat kabupaten.

“Saya berharap kepada seluruh OPD di Lampung Timur, bisa mengikuti kegiatan ini secara baik, sehinga rencana-rencana yang akan di susun nantinya bisa diselaraskan dengan program prioritas yang sudah direncanakan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM),” ujarnya.

Diketahui narasumber pada kesempatan itu Dr. Ari Darmastuti, M.A., dan Asrian Hendi Caya, S.E., M.Si. dari Universitas Lampung (UNILA) dan dimoderatori oleh Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Lampung Timur, Junaidi. (ema/nia)

Share :