Serah Terima Jabatan  Kapolres Lampung Timur 

Share :

ragamlampung.com – Polres Lampung Timur melaksanakan Serah terima jabatan (sertijab) sekaligus pelepasan kapolres yang lama AKBP Yudy Chandra Erlianto E.S.IK digantikan AKBP Taufan Dirgantoro S.IK di Mapolres Lampung Timur, Senin (2/04/2018).

Pada saat Kapolres baru tiba di Mapolres Lampung Timur disambut oleh Kapolres Lampung Timur beserta jajaranya dan disambut dengan tari sembah sebagai tanda penghormatan Kapolres baru.

Dalam acara tersebut berlangsung khidmat, seluruh kapolsek Lampung Timur hadir di acara tersebut serta seluruh anggota kepolisian Polres Lampung Timur
Sebelumnya AKBP Taufan Dirgantoro S.I.K., menjabat sebagai Kasubag Mutbata Bagmutjab Robinkar SSFM Polri sedangkan AKBP Yudy Chandra Erlianto di pindah tugaskan kepolresta Bandara Lampung dengan jabatan Wakapolresta Bandar Lampung.

Dalam penyampaianya AKBP Yudy Chandra Erlianto kapolres Lampung Timur mengatakan selama menjabat selama sepuluh bulan, diharapkan anggota kepolisian Polres Lampung Timur teruskan pengabdian kepada masyarakat dan polri sebagai penegak hukum.

“Saya ucapkan selamat kepada AKBP Taufan Dirgantoro yang telah menjabat Kapolres Lampung Timur,” tegasnya.

AKBP Taufan Dirgantoro dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada kapolres AKBP Yudy Chandra Erlianto telah mempersiapkan segala sesuatu dalam menyambut dirinya.

“Kami mengharapkan bantuan dan bimbingannya mudah mudahan segala sesuatunya berjalan dengan baik dan saya ucapkan selamat jalan kepada Kapolres Lampung Timur mudah mudahan kedepannya akan lebih baik lagi dalam mengemban tugas dan sukses selalu di Polresta Bandar Lampung,” pungkasnya.(nia)

Share :