Pimpin Apel, Walikota Pairin Kembali Singgung Soal Kedisiplinan

Share :

ragamlampung.com,Metro – Walikota Metro, A. Pairin memimpin jalannya Apel Minggu Pertama Bulan November 2018 di Halaman Pemda Kota Metro. Apel yang dilaksanakan pada hari Senin (05/11) ini dihadiri oleh Wakil Walikota Metro, Sekda Kota Metro, Staf Ahli Walikota dan Asisten Sekda Kota Metro, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kota Metro.

Didalam amanatnya, Pairin menyampaikan kembali terkait kedisiplinan.

“Terkait setiap pelaksanaan apel, pasti saya meminta untuk menyampaikan jumlah pegawai dengan keterangan maupun tanpa keterangan, hal ini dimaksudkan untuk mengetahui presentase kehadiran apel”, terangnya.

“Bagi yang tidak hadir tanpa keterangan, supaya dapat dibina dan ajak bicara kepada mereka, pertama sampaikan bahwa menjadi pns bukan pekerjaan yang gampang,” imbuhnya.

Dikesempatan ini, Pairin mengajak seluruh pns untuk dapat berkaca dan melihat berlangsungnya tes cpns, bahwa dari beberapa ribu pelamar hanya sedikit yang diterima.

“Oleh karena itu, syukuri menjadi pns dan berbuat yang terbaik untuk mengabdi kepada daerah kita, kepada bangsa dan negara,” ucap Pairin.

“Selanjutnya, saya mengucapkan terimakasih, selama ini kita telah melakukan pekerjaan dengan baik, dan saya juga mengingatkan kembali di bulan november untuk dapat mengevaluasi seluruh pekerjaan baik fisik maupun non fisik, sehingga pada pertengahan Desember 2018 semua sudah selesai yang kemudian tidak akan mengganggu sistem dan pola pada pemerintahan,” tutup Pairin.(*)

Share :