Yuk..Shalat Jum’at Bareng Sandiaga Uno di Masjid Al Furkon

Share :

ragamlampung.com – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno rencananya hari Jum’at (07/12/2018) akan melaksanakan shalat jum’at di Masjid Al Furkon Bandar Lampung.

Kedatangan pasangan dari capres Prabowo Subianto ini ke Provinsi Lampung dalam rangka Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) ke-28 Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI), di Bandar Lampung, yang telah dibuka Kamis malam, (6/12/2018).

Aktifis keagamaan yang juga pendukung Prabowo – Sandi, Askur Muttaqin S.Pt, mengatakan kedatangan bang Sandi menghadiri Silaknas ICMI.

“Selain Silaknas, beliau juga akan shalat Jum’at bareng warga. Silahkan yang mau shalat Jum’at bareng bang Sandi di Masjid Al Furkon,”kata Askur Kamis (06/12/2018).

Diketahui Silaknas ICMI ke-28 mengambil tema “Membangun Sumber Daya Insani yang Berkualitas dan Bermartabat Melalui Peningkatan Ekonomi yang Adil Makmur dan Mandiri.

Pada penyelenggaraan Silaknas ICMI 2018 juga akan dilakukan deklarasi Ikatan Cendekiawan Muslim Asia Tenggara (ICMA) yang dihadiri 10 negara di Asia Tenggara, termasuk Timor Leste.(ask)

Share :