NasDem Rapat Koordinasi Pemenangan Dapil 1 Lampung

Share :

ragamlampung.com,Metro – Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Metro, Calon Anggota Legeslatif (Caleg) DPR-RI, DPR Provinsi, DPRD Kabupaten/kota, Komisi Saksi NasDem (KSN), dan sayap Partai mengikuti Rapat Koordinasi Pemenangan Dapil 1 Lampung, di Emersia Hotel dan Resort Bandar Lampung Jl. Wolter Monginsidi no. 70 Bandar Lampung, Jum’at (1/2/19).

Rakor tersebut di hadiri ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Lampung, Taufiq Basari (Tobas), Bendahara DPW, Tampan Sujarwadi beserta kepengurusan DPW Lampung, dan di ikuti seluruh kepengurusan DPD, Caleg dan KSN Kabupaten Kota.

Ketua DPD Partai NasDem Metro, Saleh Chandra, mengatakan laporan struktur dan kesiapan saksi telah terpenuhi dan telah dilaporkan serta di sampaikan pada DPW.

“Sesuai dengan intruksi DPP setiap kepengurusan di wilayah dan daerah untuk melaporkan kepengurusan serta struktur baik dari DPD, DPC, dan DPRT, serta sayap partai, Caleg DPR-RI, DPR Provinsi dan DPRD kota Metro, dan Alhamdulillah untuk DPD Partai NasDem Kota Metro 5 Kecamatan dan 22 Kelurahan sudah terpenuhi dan telah cukup, “ujarnya.

Denlngan lengkapnya struktur kepengurusan, lanjutnya, sayap Partai dan Caleg yang akan terjun di Pemilu Tahun 2019, Partai NasDem kota Metro Optimis sebagai pemenang di kota Metro.

“Karena mesin Partai bergerak semua di setiap Dapil kota Metro serta para Caleg yang akan merebut kursi di DPRD kota Metro optimis dan bekerja sama untuk meraih suara terbanyak, dengan melihat ini Partai NasDem kota Metro dapat menduduki nomor satu di kota Metro,” tegasnya.

Salah satu Caleg DPRD kota Metro Dapil 1 Metro Pusat dan juga incumbent, Alizar yang akrab di sapa Jinggo, menambahkan sebagai kader Partai dan juga petahana untuk dapat duduk kembali di DPRD, telah mempersiapkan strategi-strategi meraih suara lebih banyak lagi.

“Yang sudah pasti saya akan berupaya dan berusaha untuk lebih lagi meraih suara di masyarakat, kuncinya kita harus dekat dengan rakyat, karena kita di DPRD merupakan wakil rakyat, bekerja, berbuat selagi bisa berbuat untuk masyarakat,” ujarnya.

Begitu pun dengan Caleg DPRD Dapil 4 Metro Selatan- Metro Barat, Deswan, telah membentuk relawan-relawan di setiap TPS secara merata di Dapil 4 dengan jumlah 124 TPS.

“Selain relawan yang telah di bentuk di setiap TPS tersebut dan saya juga langsung turun sosialisasi kebawah menemui masyakat untuk menjaring dan mengadakan pendekatan sebagai masukan apa yang di inginkan dan diharapkan masyakat terutama masyarakat Metro Barat-Metro Selatan, dan saya optimis untuk di wilayah Dapil 4 akan berusaha meraih lebih dari 3.000 suara,” pungkasnya.(*)

Share :