Masyarakat Sidomulyo Akui Muamar Memang Merakyat

ragamlampung.com – Walaupun Baru menjabat selama 2 tahun menjadi Kepala Desa, kinerja Muamar sangat di akui oleh masyarakat. Hal tersebut di ucapkan Jito, oleh salah seorang masyarakat desa setempat.

“Sebagai masyarakat kami sangat bangga kInerja kades Muamar. Kedepanya kami berharap agar dapat mempertahankan kinerja serta tetap dapat menjalankan tugas dengan baik untuk kemajuan desa Sido Mulyo,” harapnya.

Menurut Jito, sebagai masyarakat sangat bangga dengan kenerja Kades Muamar, dari segi pembangunan yang berkembang, program yang merakyat serta memberikan mobil pribadinya secara sukarela untuk untuk di pakai dan untuk melayani kepentingan masyarakat yang membutuhkan.

Di tempat terpisah, Muamar Kades Sido Mulyo, saat di temui mengatakan, dirinya berupaya agar dapat menjaga amanah masyarakat.

“Saya sebagai kepala desa tulus melayani masyarakat untuk membangun desa Sido mulyo menjadi lebih baik kedepannya,” ucapnya.

Menurutnya, memang untuk jadi pemimpin yang baik itu tidak mudah halangan rintangan itu tidak bisa dipungkiri itu pasti ada karena waktu pada saat dirinya mencalonkan diri nyalon tentu ada pro dan kontra.

“Saat itu saya ada rifal yang pro dan kontra. Akan tetapi semua tetap kami hadapi dengan sabar dan selalu berpikir positif. Dukungan dan kekompakan masyarakat yang sangat saya harapkan sebagai kelapa Desa. Mari kita bekerja dan membangun bersama-sama demi kemajuan Desa Sido Mulyo kedapanya,” pungkasnya.(san)