DPC LSM Pijar Keadilan Audiensi dengan Komisioner KPU Lamtim

DPC LSM Pijar Keadilan Audiensi dengan Komisioner KPU Lamtim. Foto Imron/ragamlampung.com

ragamlampung.com,Lampung Timur – Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat Pijar Keadilan Lampung Timur (DPC LSM Pijar Keadilan Lamtim) melakukan audiensi dengan Lima Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamtim, Kamis (16/01/2020).

Dalam kunjungan pengurus LSM Pijar Keadilan Lamtim kali pertama ini, bertujuan secara bersama-sama untuk bersinergi dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2020 dan diterima langsung Ketua KPU Wasyiat Jarwo Asmoro, dan empat komisioner diantara M. Wahid Setia Budi, Desman Yusri, Wanahari, F Bagus Kumbara.

Ketua LSM Pijar Keadilan Lamtim Muklis, S.H mengatakan kedatangan kali pertama ini, adalah suatu tindakan sinergitas antara pihak penyelenggara negara dalam menjaga suara rakyat dalam pilkada serentak pada tanggal 23 September tahun 2020 nanti.

“Kami bersama-sama dengan pihak penyelenggara dalam pihak mengawasi pelaksanaan dalam menghadapi pesta demokrasi rakyat tahun ini,”ujar Muklis.

Senada dengan Ketua KPU Lamtim Wasyiat Jarwo Asmoro menyampaikan terimakasih atas kunjungan dan suatu kehormatan bagi kami di kunjungi dari lembaga masyarakat yang ingin bersama-sama dalam mengawasi pelaksanaan pilkada nanti.

“Tentu kami sangat senang dan bahagia kunjungan dari temen-temen lembaga yang ingin secara bersama-sama atau bersinergi dalam menyelenggarakan hajat rakyat,”pungkasnya. (imron)