Ahmad Mufti Salim Siap Mengabdi untuk Kota Metro

Share :

ragamlampung.com,Metro – Ahmad Mufti Salim, Lc. MA, bakal calon (balon) Walikota Metro, merupakan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sosial (PKS) Provinsi Lampung, akan siap mengabdikan diri untuk masyarakat Kota Metro.

Pria jebolan S2 di Universitas Kebangsaan Malaysia dan S1 di Universitas Madinah, mengatakan, dalam Pilwakot Metro telah ada pendekatan dengan dan kemungkinan akan berpasangan dengan Drs. Saleh Chandra, mantan Wakil Walikota Metro Priode 2009-2014 dan saat ini menjabat ketua DPD NasDem Kota Metro.

“Kalau diprosentasekan mungkin sudah 70% lebih kita akan berpasangan, kita hanya menunggu rekomendasi dari DPP, terutama DPP Partai NasDem, ” ujarnya saat penyerahkan bantuan Ambulance dari relawan ke tim pemenangan, di halaman kantor PKS Metro, Senin (24/02/20).

Lanjutnya, untuk saat ini konsentrasi bergerak di masyarakat dalam hal sosialisasi, dengan mengenalkan MuLeh (Mufti-Saleh) dengan jargon ” Metro Bahagia”, dan program-program unggulan untuk kepentingan masyarakat.

“Walaupun belum ada rekom, kita MuLeh sudah bergerak di tengah masyarakat, apa lagi kita sudah ada bantuan berupa mobil ambulance dan mobil khidmat Metro bahagia, secara gratis untuk keperluan masyarakat Metro, ” ujarnya.

Mufti juga memberikan sedikit bocoran terkait koalisi partai pengusung dan pendukung pasangan MuLeh maju sebagai bacalon Walikota dan Wakil Walikota Metro, selain PKS dan NasDem.

“Kemungkinan besar salain PKS dan NasDem, ada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang akan merapat berkoalisi untuk kemenangan dan menghantar MuLeh menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro,” pungkasnya.(ea)

Share :