Puluhan Kios di Pasar Way Jepara Terbakar

Share :

ragamlampung.com,Lampung Timur – Puluhan kios semi permanen di Pasar Way Jepara, Kecamatan Way Jepara Lampung Timur, dilalap si jago merah, Selasa malam (24/03/2020) sekitar pukul 22 : 30 Wib.

Namun saksi mata belum bisa berkomentar banyak terkait kebakaran ini, malah ikut sibuk membantu petugas yang terjun ke lokasi untuk membantu memadamkan api. “Belum bisa di pastikan dari mana muncul apinya. Akan tetapi dugaan sementara berasal dari tengah pasar dan mulai merambah ke los pasar yang baru dibangun,” ujar saksi mata yang yang langsung bergegas membantu petugas.

Saat di konfirmasi dengan Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Mashur Sampurna Jaya, S. STP, M. Si mengatakan benar, Pasar Way Jepara hangus terbakar bahkan petugas pemadam kebakaran sudah terjun ke lokasi.

“Iya betul pasar Way Jepara di lalap si jago merah, akan tetapi dua mobil pemadam kebakaran (damkar) sedang memadamkan api sudah ke sana,” ujar Mashur Melalui whatsApp pribadinya.

ia juga menambahkan, kita sudah perintahkan kepada petugas untuk membawa mobil tangki air BPBD ke lokasi untuk membantu memadamkan api.

Sampai berita ini dipublikasikan, terkait dengan kerugian, Mashur belum bisa memastikan berapa kerugian akibat kebakaran tersebut.(imron)

Share :