Balon Wakil Walikota Saleh Chandra dan Ibu Ibu Metro Bahagia, Berbagi dan Sosialisasi Virus Corona

Share :

ragamlampung.com,Metro – Bakal Calon Wakil Walikota Metro, Drs. Saleh Chandra. MM, melakukan giat silatuhrrahim, membagikan air mineral, dan mensosialisasikan tentang pencegahan dan pemahaman penyakit virus Corona (Covid-19) yang sedang merebak di masyarakat. Hal tersebut dilakukan langsung ke masyarakat, secara door to door atau dari rumah ke rumah. Giat tersebut di lakukan bersama tim berlokasi di kelurahan Rejomulyo, Metro Selatan, Kamis (27/03/20).

Silaturrahmi langsung ke masyarakat, menurut Saleh Chandra, perlu di lakukan sebagai bentuk memperkenalkan diri ke masyarakat, mohon do’a dan dukungan untuk maju di pilwakot Metro September mendatang.

“Kalau kita, terutama saya tidak secara langsung bersilaturrahmi ke warga, bagaimana mereka (warga) akan kenal dengan saya, walaupun warga mungkin sudah kenal saya, karena pernah menjabat Wakil Walikota Metro, dan saya sampaikan pada masyarakat akan maju kembali mengabdikan diri di Metro, dan mohon do’a serta dukungan masyarakat,  “ujar mantan Wakil Walikota Metro periode 2009-2014.

Selain silaturrahmi, Saleh Chandra juga membagikan air mineral dan mensosialisasikan pencegahan dan pemahaman terkait Covid-19 yang sedang merebak di masyarakat.

“Saya beserta tim Metro Bahagia, ada sedikit berbagi kepada masyarakat berupa air meneral, mudah-mudahan bermanfaat, selain itu saya juga menghimbau pada masyarakat untuk selalu menjaga Kesehatan pribadi, kemudian jaga kesehatan seluruh anggota keluarga dan jika itu kita lakukan, maka masyarakat sekitarnya Insya Allah akan terjaga juga kesehatannya, dan jangan lupa selalu cuci tangan selepas dari bepergian,” kata ketua DPD Partai NasDem kota Metro.

Di kesempatan yang sama, Ibu Siti (50), salah satu warga Rejomulyo, mengatakan, sangat berterimakasih kepada Saleh Chandra dan tim Metro Bahagia, sudah bersilaturrahmi, dan  memberiankan air mineral serta berbagi tips pencegahan dan pemahaman Covid-19 yang sedang merebak di masyarakat.

“Kami ucapkan terimakasih, dengan kehadiran Pak Saleh serta tim, sudah bersedia bersilatuhrrahmi di rumah, memberikan air mineral, dan yang sangat berkesan serta kami ucapkan banyak terimakasih, karena Pak Saleh mau menyampaikan bagaimana cara pencegahan dan pemahaman tentang Virus Corona, itu sangat bermanfaat bagi kami, dan kami do’akan semoga apa yang menjadi keinginan beliau dapat di kabulkan dan tercapai,” ujarnya terharu.

Selain itu, Sueb Bani Musyafa mantan Lurah Rejomulyo, menambahkan, dengan kedatangan Saleh Chandra dan tim Metro Bahagia, banyak bermanfaat di masyarakat, khususnya Kelurahan Rejomulyo.

“Apa yang sudah dilakukan Pak Saleh dan tim, hal yang sangat positif dan sangat membantu warga, terutama warga Rejomulyo, kami sangat mendukung apa yang di lakukannya berbuat untuk rakyat,” ucapnya.

Diketahui Saleh Chandra dan Tim ibu ibu Metro Bahagia dalam silaturrahim nya di dampingi petugas Panwaslu Kelurahan Rejomulyo.($$)

Share :