Sebanyak 155 KK Pekon Balak Menerima BLT-DD

Share :

ragamlampung.com,Lambar – Sebanyak 155 KK di Pekon Pekon Balak Kecamatan Batu Brak Kabupaten Lampung Barat mendapat bantuan BLT yang bersumber dari DD Pekon Pekon Balak tahun 2020 Kamis 14/5.

Penyaluran BLT-DD tahap pertama tersebut di bagikan oleh Peratin (kepala desa) dan aparatur pemerintahan Pekon setempat, penyerahan yang di pusatkan aula Balai Pekon tersebut berjalan dengan lancar.

Hadir dalam kesempatan tersebut Babinsa dari Koramil Batubrak.

Dalam sambutannya Peratin Pekon Pekon Balak, Edison, mengatakan bahwa ada 155 KK yang menerima BLT yang bersumber dari Dana Desa th 2020, 68 KK calon penerima dari BLT Kemensos (dinas sosial) dan ada 4 KK yang dari Himbara.

Lebih lanjut Edison menyampaikan bahwa pemerintah dalam meringaankan beban masayarakat akibat dampak dari wabah Covid-19, dan ia selalu mengingatkan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker, dan sering cuci tangan pakai sabun, jaga jarak, dan menghindari kerumunan.

Dia mengigatkan agar penerima dana BLT yang berjumlah 600 ribu selama 3 bulan kedepan untuk dapat menggunakan dana dengan sebaik- baiknya dan terus berdo’ a semoga wabah Covid- 19 ini cepat berlalu.(rls)

Share :