Bank Lampung Komitmen Berikan Pelayanan Terbaik bagi Nasabah Perkantoran Pemkab Mesuji

Share :

ragamlampung.com – Bank Lampung kembali berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya para nasabah yang ada di seputaran Perkantoran Pemerintah Kabupaten Mesuji. Seperti Transaksi mulai dari penarikan, setoran, pembuatan rekening, pembuatan atm, sms banking, kredit pegawai, dll, semua sudah bisa dilakukan di sini.

Mewakili Ary Satria Pimpinan Bank Lampung Kacap Simpang Pematang, Arnold Rama Ardiansyah, Kantor Kas Pemda Mesuji dari Bank Lampung mengatakan, guna memberikan manfaat kepada masyarakat seputaran yang ada di lingkup Pemda Kabupaten Mesuji seperti halnya memberikan keamanan dan kenyamanan akan uang yang mereka miliki untuk di tabungkan.

Selain itu, untuk memudahkan dalam lalu lintas pembayaran atau transper tunai, dan juga sebagai penggerak roda perekonomian, khususnya di Kabupaten yang berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram.

“Dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat khususnya di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Mesuji terhadap jasa keuangan. Untuk kebutuhan atas jasa perbankan dengan cepat, kemudahan, nyaman, serta yang paling penting memberikan kontribusi dalam pertumbuhan ekonomi regional juga meningkatkan daya saing di Kabupaten ini,” Jelasnya, Jumat (15/05/2020).

Menurutnya, masyarakat yang ada di Kecamatan Mesuji, khususnya di seputaran Perkantoran Pemerintah Kabupaten Mesuji ini, sudah tidak perlu lagi jauh – jauh ke Simpang Pematang atau Brabasan sana kalau ingin lalu lintas pembayaran atau transper tunai, dan ini bisa sebagai penggerak roda perekonomian yang ada di Kecamatan Mesuji nantinya.

“Kami berharap dengan kehadiran Bank Lampung di Pemda Mesuji ini, semakin memudahkan pelayanan yang langsung dapat dirasakan baik Pemda maupun masyarakat umum melalui produk – produk unggulan, sesuai motto Bank Lampung untuk menjadi Banknya Masyarakat Lampung, ” tutupnya. (Santo)

Share :