Pemkot Gelar Pelepasan Purna Tugas Sekretaris Daerah Kota Metro Periode 2017-2020

Share :

ragamlampung.com,Metro – Pemkot Metro melaksanakan pelepasan memasuki purna tugas Sekretaris Daerah Kota Metro Periode 2017-2020 bertempat di guest house Rumdis Walikota Metro,Selasa (28/07/2020)

Sekda Kota Metro A.Nasir A.T mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah kota Metro dan Unsur Forkopimda yang telah bekerjasama memberikan bantuan selama menjabat Sekretaris Daerah Kota Metro.

“Terimakasih kepada Walikota, Wakil Walikota dan unsur Forkopimda serta seluruh Organisasi Perangkat Daerah Pemkot Metro yang telah bekerjasama memberikan bantuan selama menjalankan tugas sebagai sekda kota Metro. Apabila selama menjalankan tugas, ada ucapan atau hal yang menyinggung sekira dapat saling memaafkan,”ucap A.Nasir seraya tak lupa juga Nasir mengucapkan terima kasih kepada awak media yang selama bertugas telah banyak membantu mempublikasikan kegiatan demi kegiatan selama bertugas.

Ditempat yang sama, Walikota Metro Achmad Pairin dalam sambutannya nya mengucapkan terimakasih kepada sekda kota Metro.

“Atas Nama Pemerintah kota Metro, mengucapkan terimakasih kepada Sekda Kota Metro yang telah melaksanakan tugas memasuki masa purna tugas ini, sebaiknya saling memaafkan apabila ada hal yang menyinggung perasaan, terimakasih atas kinerja sekda kota Metro selama menjalankan tugas di Pemkot Metro,” kata Pairin

Selain Walikota Metro Achmad Pairin, wakil Wali Kota Djohan mengucapkan terima kasih kepada Sekda.

“Saya atas nama Pribadi mengucapkan terima kasih atas sumbangsih saudara Nasir selaku Sekda kota metro selama menjabat. Jika ada yang kurang berkenan saya mohon di maafkan,” ujar Djohan.

Acara Pelepasan memasuki Purna Tugas Sekda Kota Metro Turut dihadiri Wakil Walikota Djohan, Kapolres Metro, Dandim 0411/LT, Ketua Pengadilan Negeri, dan Ketua Pengadilan Agama, Kejari Metro, Seluruh Organisasi Perangkat Daerah Pemkot Metro.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Cinderamata oleh Walikota Metro, Wakil Walikota kepada Sekda Kota Metro A.Nasir A.T berupa Foto berfigura, dan Para Unsur Forkopimda Kota Metro.(rls/$$)

Share :