Pairin Pimpin Apel Gabungan Persiapan Sosialisasi dan Penegakan Disiplin Covid-19

Share :

ragamlampung.com,Metro – Walikota Metro Achmad Pairin memimpin Apel Gabungan Persiapan Sosialisasi dan Penegakan Disiplin Covid-19 yang digelar di sepanjang Jalan AH. Nasution, Sabtu (15/08/2020).

Hadir Walikota Metro dan Wakil Walikota Metro, Dandim 0411/LT Andri Hadiyanto, anggota Forkopimda, anggota TNI, POLRI, Polisi Pamong Praja, Babinsa dan Dinas Perhubungan.

Walikota Metro, Achmad Pairin menyampaikan dalam dua minggu kedepan masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan di era normal baru ini.

“Mulai hari ini sampai 14 hari kedepan masyarakat diminta untuk tetap memakai masker, menjaga jarak dan dianjurkan untuk berolahraga di kantor masing-masing,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati menjelaskan,bahwa kasus Covid-19 untuk di luar wilayah Metro semakin bertambah,selain itu juga akan ada pembagian masker bagi masyarakat.

“Pandemi Covid-19 belum berakhir, malah meningkat. Untuk wilayah lain masih sangat tinggi, jadi perintah sosialisasi ini dilakukan secara berkesinambungan di seluruh Indonesia. Harus ada sinkronisasi, harus ada dukungan dan harus ada pencegahan serta akan ada pembagian 10.000 masker untuk masyarakat guna melakukan pencegahan terhadap virus Covid-19 ini. Setelah 1 bulan akan dievaluasi oleh tim gugus tugas,” tutupnya.($$)

Share :