Dinilai Tepat Dampingi Adipati, Saipul Banyak Prestasi Bisa Rangkul Ormas

Share :

ragamlampung.com,Waykanan – Wacana siapa sosok yang tepat mendampingi posisi Calon Wakil Bupati Way Kanan mendampingi Raden Adipati Surya pasca meninggalnya Edward Anthoni terus bergulir.

Salah satu sosok yang banyak mendapat dukungan dari berbagai kalangan yakni Sekdakab Way Kanan Saipul.

Seperti yang disampaikan Ketua Sekolah Tinggi Islam Tarbiyah Al Hikmah Aly Murtadho.

Menurutnya, berbagai kalangan mendukung penuh jika Sekdakab Saipul menjadi sosok yang tepat mendampingi Raden Adipati Surya sebagai Wakil Bupati Kabupaten Way Kanan.

“Bapak Saipul seorang Birokrat yang telah banyak prestasi selama menjadi Sekdakab Way Kanan selama satu periode ini,” kata Aly.

Selain itu, lanjut Aly, Saipul juga dianggap dapat merangkul dan membantu semua elemen dan ormas yang ada di Way Kanan, seperti NU dan Muhammadiyah.

Didunia pendidikan juga banyak yang telah dilakukan untuk membuat prestasi baik prestasi akedemi maupun prestasi umum lainnya.

“Kami yakin sosok Bapak Saipul dapat merangkul semua pihak dan memajukan dunia pendidikan. Beliau sangat tepat untuk mendampingi Raden Adipati Surya menjadi Calon Wakil Bupati Way Kanan periode tahun 2020-2023,” sebutnya.

Dia juga menyampaikan banyaknya dukungan untuk dimajukan Saipul sebagai calon wakil bupati menunjukan bahwa kinerja dan prestasi selama menjadi pejabat di Way Kanan di nilai baik.

“Saya kira beliau sosok yang tepat demi Kabupaten Way Kanan agar pembangunan dapat terus berlanjut mendampingi Pak Adipati,” pungkasnya. (yon/askr)

Share :