DPKP Mesuji Mulai Pembangun Jembatan Desa Sungai Badak

Share :

ragamlampung.com, mesuji – Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman DPKP Mesuji realisasikan Pembangunan jembatan lanjutan yang terletak didesa Sungai Badak, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji, Selasa(15/09).

Seperti yang diungkapkan kepala dinas DPKP Mesuji Murni melalui kepala bidang kawasan permukiman DPKP Mesuji Kuntadi ST.MT.

“Ya saat ini kita sedang merealisasikan pembangunan jembatan lanjutan tahap dua, mengingat tahap satu sudah dikerjakan pada tahun 2017 silam,”ungkapnya kepada wartawan diruang kerjanya.

DIa menjelaskan, untuk tahap satu sudah dikerjakan tahun 2017 silam berupa adbudmen nya. “Nah tahap kedua ini tinggal melanjutkan pembangunan gelagar dan lantai beton jembatan dan penunjang lainnya,” jelas Kuntadi.

Diterangkannya, proses pekerjaannya baru mulai Ini merupakan kegiatan pembangunan jembatan lanjutan,dengan nilai kontrak sekitar 1,9 milyar dengan batas waktu pekerjaan, mulai dari tanggal 31 Agustus s/d 14 Desember. Sistem pekerjaan nya pihak ketiga,memiliki volume panjang 25 meter, lebar 6 meter.

“Saya berharap dengan adanya pembangunan jembatan didesa sungai badak ini, dapat dinikmati masyarakat dan dapat menjadi akses mudah bagi warga nipah kuning dan sungai badak,” harapnya.(san).

Share :