Mufti Salim: Jangan Setengah Kopling dalam Perjuangan

Share :

ragamlampung.com,Metro – Calon Walikota Metro nomor urut 2 Mufti Salim menghadiri undangan para relawan di Jalan Kencana, Kelurahan Margorejo, Kecamatan Metro Selatan atau di kediaman Iwan Munir.

Dalam kesempatan itu, Mufti menyampaikan kepada para relawan harus tetap semangat dan jangan setengah kopling dalam perjuangan. Mufti siap back up apa yang dibutuhkan relawan saat turun ke lapangan.

“Relawan kalau ditanya Mas Mufti yang mana, yang pakai blankon dan baju lurik. Karena pasti masih ada yang belum ketemu Mas Mufti, jadi baru hanya lihat di baliho. Di sini saya hadir, untuk memastikan para relawan sudah ketemu Mas Mufti dan memperjuangkan tidak setengah kopling,” ujar Mufti disambut tepuk tangan relawan yang hadir, Kamis (1/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Mufti juga menjabarkan turunan dari Metro Bahagia. Salah satu yang menjadi konsepnya yang ditawarkan adalah Satu Kelurahan Satu Pusat Ekonomi Kreatif (Suka Sate). Hal ini bertujuan untuk membangkitkan ekonomi masyarakat di tengah pandemi ini.

“Di tengah wabah Covid 19, ini terobosan yang Mufti berikan. Sudah ada contohnya di 15B, salah satu warga yang dikelola dengan baik, sehari bisa menjual 15 unit. Di sini peran kita di mana? Mufti bisa memberikan free ongkir dan menjadikan pendapatan yang join Suka Sate bisa lebih tinggi dari pada umumnya,” tegasnya. ($$)

Share :