SDN 7 Simpang Pematang Kosong!!

Share :

ragamlampung.com – Miris, ya betapa tidak diitengah pandemik covid19, suasana kegiatan belajar mengajar dengan sistim online dijadikan kesempatan untuk bermalas-malasan oleh seluruh jajaran dewan guru dan kepala sekolah SDN 7 Simpang Pematang. Terbukti tak satupun guru yang terlihat piket dikantor, suasana dilingkungan sekolah pun nampak sepi bak bangunan tak berpenghuni.

Hal itu berdasarkan hasil pantauan Reporter online ini saat menyambangi sekolah tersebut, dengan maksud menjalankan tugasnya sebagai control sosial, namun amat disayangkan suasana di sekolah SDN 7 Simpang Pematang tersebut, nampak sepi dan tak seorang pun guru yang piket terlihat berada dikantor pada Kamis Pagi sekitar (15/10/2020) pukul 07:30 wib.

Sementara menurut keterangan narasumber yang rumahnya tidak jauh dari lingkungan sekolah menyesalkan kondisi ini.

“Iya mas memang dari pagi sekitar pukul 07:00 s/d 09:30 Wib. sekolah itu memang kelihatan sepi, saya juga belum ngelihat ada guru-guru yang piket datang kesekolah.,”ungkap narasumber yang meminta namanya jangan ditulis kepada wartawan ini.

Dia menyebut jika hari Rabu (14/10/2020) masih terlihat beberapa orang guru di sekolah.

“Kalo kemaren masih kelihatan ada guru yang piket dikantor, tapi hari ini memang tidak ada guru-guru yang terlihat ngantor, tidak seperti hari-hari biasanya,” terangnya.

“Memang selama musim covid19. ini semua murid disuruh belajar dirumah dengan sistim online, tapi biasanya ada kok guru yang piket dikantor, tapi untuk hari ini kayaknya memang tidak ada guru yang keliatan dikantor,”pungkasnya.(san).

Share :