Aliza Gunado : BUMD Provinsi Lampung untuk Kita Semua

Share :

ragamlampung.com – Jajaran direksi BUMD Provinsi Lampung dikukuhkan oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Jum’at malam, (06/11/2020).

Pantauan ragamlampung. com di lokasi, salah satu yang dikukuhkan yakni Direktur Bisnis PT Lampung Jasa Utama (LJU), Aliza Gunado ST.

“Pertama-tama saya ingin menyampaikan terimakasih kepada ibu saya, Naimah Nyinang, yang tiap saat mendoakan saya hingga saya mencapai di titik ini dan kedepan dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara,” kata Aliza saat berbincang kepada media ini Jum’at malam, (06/11/2020) disela-sela pengukuhan yang dilaksanakan di Woodstar Cafe.

Aliza menyebut pihaknya akan berupaya agar BUMD Provinsi Lampung khususnya PT LJU mampu mandiri dan memberikan kontribusi bagi Provinsi Lampung.

“Yang terpenting saat ini adalah bagaimana BUMD kedepan? Ini yang harus terjawab dan harus kita lihat bersama, serta harus membuktikan bahwa BUMD bisa berperan dalam perkembangan Provinsi Lampung. Insha Allah pada masa periode saya kedepan sebagai direktur bisnis akan terjawab semuanya,” paparnya.

Aliza menyebut pihaknya tidak akan membebani ABPD Pemerintah Provinsi Lampung dalam menciptakan bisnis baru maupun mengembangkan bisnis-bisnis yang ada di PT Lampung jasa utama. Caranya dengan mengoptimalkan kemampuan PT Lampung Jasa Utama yang ada sekarang dengan kondisi saat ini sehingga menjadikan BUMD bergerak dengan kemandirian secara ekonomi

“Insha Allah akan terciptanya BUMD PT Lampung Jasa Utama (perseroda) yang “Mandiri dan Berkontribusi” untuk bangsa Indonesia khususnya dimulai dari Lampung dengan tidak membebani APBD,” ungkap Aliza.

Nantinya juga, lanjut pria yang sudah berkiprah di kancah nasional ini, bisa menjadikan BUMD dalam sinkronisasi program-program pemerintah Provinsi Lampung.

“Dengan demikian bisa menambah pendapatan daerah melalui Deviden PT Lampung Jasa Utama, serta juga melakukan pemberdayaan ekonomi dan pelayanan masyarakat,” paparnya.

Selain itu, pesan Aliza, kepada semua pihak agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

“Izinkan saya untuk mengajak marilah kita bersatu padu, bahu membahu, bergotong-royong serta berperan aktif walau dari manapun kita dan siapapun latar belakang kita, serta apapun masa lalu kita marilah kita semua melihat kedepan dan ber-visi lah besar kedepan untuk Lampung yang kita cintai bersama. Dan apa bila ada salah-salah kata maupun tindakan saya selama ini saya mohon maaf kepada pihak – pihak yang merasa kurang berkenan serta saya mohon ampun kepada Allah SW,” pesan Aliza.

“Terakhir pula saya ucapkan terimakasih kepada teman-teman media yang telah memberikan perhatiannya kepada BUMD serta saya, dengan ini akan memacu semangat saya dalam membawa BUMD kedepan, juga akan saya jadikan kontrol atas segala rencana-rencana kedepan untuk Provinsi Lampung menuju Indonesia adil makmur sejahtera,” pungkas Aliza. (azah)

Share :