Bupati Dawam Ikuti Kunker Ketua Tim Masev Pusterad

Share :

ragamlampung.com,Labuhan Maringgai – Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Menghadiri acara Kunjungan Kerja Ketua Tim Masev Pusterad Mayjen TNI Bambang Ismawan, Posko TMMD ke-110 TA.2021 di Desa Sukorahayu Kecamatan Labuhan Maringgai, Selasa(23/3/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Puji Riyanto, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Ahmad Badrullah, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Lamtim, Verzanita Hasan dan Camat Labuhan Meringgai, Indrawati.

Hadir pula dalam kunjungan tersebut Rombongan Tim masev pusterad antara lain Wadan Pusterad Mayjen TNI M. Bambang Ismawan, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Dwi Endro Sasongko, Kasiter Kasrem 043/Gatam Letkol Kav Thomas Rudyanto, Pabandya Bakti TNI Kodam II/Swj Mayor Kav Jimmy Sitorus dan Pendamping Wasev Pusterad Mayor Inf M.Nuryadi.

Dalam sambutannya Bupati Dawam mengucapkan selamat datang kepada Tim Masev Pusterad di Lampung Timur khususnya Desa Sukorahayu.

“Pertama-tama saya mengucapkan selamat datang di Lampung Timur teristimewa di desa Sidorahayu”

Lebih lanjut Kang Dawam juga mengucapkan terimakasih atas terlaksananya acara tersebut. Ia berharap acara tersebut dapat memotivasi rasa gotong royong masyarakat.

“Terimakasih atas terselenggaranya acara ini. Ini adalah upaya untuk memotivasi masyarakat Lampung Timur dalam rangka membangkitkan kembali semangat gotong royong”.

Menutup penyampaiannya orang nomor satu di Bumei Tuwah Bepadan itu bersyukur karna melalui kegiatan-kegiatan seperti itu Forkopimda akan semakin kompak.

“Alhamdulillah atas terlaksananya acara ini Forkopimda kompak, karna saya tidak ada apa-apanya kalau tidak ada Forkopimda, semoga kedepan rakyat Lampung Timur berjaya”. ($$)

Share :