Erick Thohir dan Garda Bernas bagi 500 Paket Sembako

Staf Khusus BUMN Bapak Arya Sinulungga, menyampaikan program BUMN untuk masyarakat saat bakti sosial. Foto Fatih
Share :

ragamlampung.com – Gerakan Pemuda Bersatu Nasional (GARDA BERNAS) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lampung bekerjasama dengan BUMN menggelar kegiatan Bakti sosial
berupa pembagian 500 paket sembako, hari Sabtu, 11 September 2021 di dua titik.

Paket sembako merupakan bantuan dari kementerian BUMN Pimpinan Erick Thohir.

Ketua GARDA BERNAS Lampung, Lukman Nur Hakim mengatakan, titik pembagian sembako di dua titik Pertama : Bandar Lampung di Kelurahan Rajabasa Pemuka Kota Bandar Lampung
dan Kecamatan Natar Lampung Selatan.

“Yang hadir dari kementerian BUMN adalah Staf Khusus BUMN Bapak Arya Sinulingga beserta jajaran BUMN,” kata ketua DPW Garda Bernas Lampung, Lukman Nur Hakim.

Lukman sangat mengapresiasi kementerian BUMN dalam kepemimpinan Bapak Erick Thohir karena BUMN sekarang sedikit berbeda dengan contoh take lan “BUMN UNTUK INDONESIA” yang mana banyak program kemasyarakatan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat kecil dan itu memang diharapkan oleh masyarakat.

“Salah satu contohnya adalah “rumah BUMN” kami berharap BUMN dengan pimpinan Erick Thohir dapat lebih bermanfaat dan lebih dekat dengan masyarakat,” lanjutnya.

Sementara, Staf Khusus BUMN Bapak Arya Sinulingga, menyampaikan program BUMN yang dapat di serap oleh masyarakat pelaku usaha mikro yang memang program tersebut diperuntukkan kepada pelaku usaha mikro. “Mudah-mudahan bermanfaat bagi pelaku usaha,” sebutnya.

Ketua LKP Mutiara Intip Herlintari merasa senang ketika Staf khusus BUMN yang melihat langsung tempat kursus menjahit menyatakan akan membantu 5 unit mesin jahit kepada LKP Mutiara yang mana lokasi kursus menjahit tersebut tidak jauh dari titik pembagian sembako.(fatih)

Share :