Baru Seumur Jagung, Pembangunan Ruas Jalan Kedaton II Lampung Timur Sudah Rusak

Jalan yang baru saja dibangun sudah mulai rusak kembali. Foto Ardian
Share :

ragamlampung.com,Lampung Timur – Lemahnya pengawasaan dari pihak instansi Dinas Pemerintahan yang terkait wilayah Kabupaten Lampung Timu membuat pembangunan jalan terkesan asal jadi.

Berdasarkan keterangan dari beberapa warga Desa Kedaton Satu dan Kedaton Dua, yang terletak di Kecamatan Batanghari Nuban, Kabupaten Lampung Timur, terkait Pembangunan Ruas Jalan penghubung, antara Desa Kedaton Satu menuju Kedaton Dua tersebut kurang lebih baru saja dua bulan dibangun namun sudah rusak lagi.

“Namun pembangunan ruas jalan tersebut sudah rusak dan bolong-bolong, terkait hal tersebut diduga lemah nya dalam pengawasan dari pihak kunsultan beserta instansi Dinas PUPR wilayah Kabupaten Lampung Timur yang terkait,’ kata salah satu warga setempat, Selasa (7/12/2021).

“Hal tersebut diduga ada nya korupsi yang dilakukan oleh pihak oknum yang tidak bertanggung jawab dari pihak pelaksana kegiatan pembangunan ruas jalan tersebut,” imbuhnya.

Namun demikian terkait ada nya kerusakan ruas jalan yang baru dua bulan dibangun tersebut, beberapa warga/masyarakat Desa Kedaton Satu dan Kedaton Dua, berharap kepada pihak pemerintahan wilayah Kabupaten Lampung Timur dapat segera memperbaiki kondisi jalan tersebut

“Agar dapat melakukan pengawasan yang lebih baik, dan agar segera dapat memperbaiki ruas jalan yang baru dibangun tersebut yang sudah rusak,”ujar masyarakat. (ardian)

Share :