PWRI Lampung Timur Evaluasi Kinerja Jelang Akhir Tahun

PWRI Lampung Timur gelar evaluasi kinerja jelang akhir tahun. Foto Ardian
Share :

ragamlampung.com.Lampung Timur – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Lampung Timur adakan rapat pertemuan rutin Triwulan, yang diadakan di kantor DPC PWRI Lampung Timur, Sukadana pada Rabu (15/12).

Usman ketua DPC PWRI Lampung Timur mengatakan, jika kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutin setiap Triwulan.

“Rapat ini diadakan dalam rangka pembahasan program kerja dan evaluasi kinerja untuk tahun 2022 mendatang agar DPC PWRI dapat lebih baik dari tahun tahun sebelumnya,” ucap Usman.

Selain itu, Usman juga mengatakan dengan adanya rapat rutin ini berguna untuk meningkatkan kinerja kerja Team DPC PWRI kedepannya agar lebih bersemangat Dalam menjalani tugas atau profesi nya sebagai wartawan yang berkualitas tinggi di kalangan media.

“Semoga dengan adanya evaluasi ini PWRI Lampung Timur, bisa meningkatkan kualitas lebih baik lagi bagi kita semua agar PWRI Lam-tim bisa lebih maju dan bisa dikenal baik pada setiap instansi-instansi pemerintah ataupun masyarakat sekitar,” harapnya.

Dalam penutupnya, Usman berharap kepada setiap para anggota LSM ataupun Jurnalis yang telah bergabung di DPC PWRI Lampung Timur bisa menjalankan tugas dan peran mereka masing-masing Dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Dan untuk para anggota yang tidak bisa hadir dalam mengikuti rapat rutin tiap Triwulan tersebut, Usman selaku ketua DPC PWRI lampung Timur pun memakluminya mungkin dikarenakan ada kepentingan lain yang tidak bisa ditinggalkan”, tutupnya.(ardian/josef)

Share :