DPD KAI Lampung Diberi Lencana oleh Pun Edward Syah Pernong

Foto bersama Pengurus DPD KAI Lampung dengan PYM Drs. Edward Syahpernong, usai penyematan lencana. Foto Ist
Share :

ragamlampung.com – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Kongres Advokat Indonesia (DPD KAI) Provinsi Lampung dianggap telah menjadi bagian keluarga Kerajaan Skala Brak. Hal ini ditandai dengan Prosesi Penyematan Lencana Kerajaan Skala Brak yang disematkan langsung oleh PYM Drs. Edward Syahpernong, SH., MH. Sultan Skala Brhak yang di pertuan ke – 23 kepada sejumlah pengurus DPD KAI Lampung, Walikota Metro Wahdi, ketua dan pengurus PSMTI kota Metro.

Ketua DPD KAI Lampung, Adv Lukman Nur Hakim SH CIL mengaku bangga karena DPD KAI Lampung telah menjadi bagian dari keluarga kerajaan Skala Brak Lampung.

“Tentunya apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengakuan ini,” kata Lukman didampingi sekretaris Daerah Indra Jaya SH CIL dan Bendahara Donal Andrias SH serta sejumlah pengurus DPD KAI lainnya.

Lukman mengatakan akan mencoba menerapkan pesan pesan persatuan yang disampaikan oleh PYM Drs. Edward Syahpernong.

“Suata kebanggaan bagi kami yang sudah disematkan lencana kerajaan dan dianggap menjadi bagian dari keluarga kerajaan Skala Brak. Mudah-mudahan nilai kekeluargaan yang selalu ditanamkan oleh PYM selalu dapat dijaga oleh kita semua,” ungkapnya.

Diketahui Paduka Yang Mulia Sai Batin Puniakan Dalom Beliau Pangeran Edwardsyah Pernong Sultan Sekala Brak Yang Dipertuan Ke 23 melakukan kunjungan anjau silau ke PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia) Metro, di Ballroom Grand Venetian Hotel Metro, Selasa, (18/01/2022).

Kedatangan PYM SPDB Pangeran Edwardsyah Pernong disambut Walikota Metro Wahdi, ketua PSMTI kota Metro, Handi Tjandrianto, Wakil Ketua, Dedi Cahyana, Sekretaris, Khesiong dan anggota.

Hadir dalam anjau silau tersebut, Kapolres Metro, AKBP Yuni Iswandari, Perwakilan Dandim 0411/KM, Plt Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Kesbangpol, Ketua TP.PKK, Ketua dan Pengurus Cabang PSMTI Kota Metro, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan tamu undangan.(ijal)

Share :