Partai Demokrat Dukung Pemekaran Kabupaten Bandar Lampung

Share :

ragamlampung.com – Partai Demokrat mendukung rencana pemekaran di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menjadi Kabupaten Bandar Lampung.

Hal ini terungkap dalam program Curhat bareng Demokrat Lamsel dimana warga Jatiagung berharap pemekaran Kabupaten Bandar Lampung dapat terwujud.

Curhat Bareng Demokrat Lamsel ini juga dihadiri beberapa pengurus, salah satunya Andika Kangen Band, di Dusun Jati Sari, Desa Jati Mulyo, Lampung Selatan, Rabu (1 Maret 2023).

Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, M. Junaidi menegaskan akan mendukung penuh pemekaran yang sudah sejak lama diinginkan masyarakat Jati Agung tersebut.

“Kami mendukung penuh pemekaran tersebut karena hal itu untuk memperpendek rentang kendali pemerintahan. Selain itu warga di sini tidak perlu jauh ke Kalianda untuk mengurus berbagai keperluan administrasi dan sebagainya,” ujar M. Junaidi.

Mas Jun demikian dia biasa dipanggil mengaku sudah memerintahkan Fraksi Partai Demokrat Lampung Selatan untuk mengawal penuh realisasi pemekaran tersebut.

“Fraksi kita di dewan Lampung Selatan sudah saya intruksikan untuk mengawal proses pemekaran ini, semoga secepatnya bisa diwujudkan dan direalisasikan, ” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Ketua 1 DPC Partai Demokrat Lampung Selatan, Maesa Andika Setiawan alias Andika Kangen Band yang turut mendampingi Ketua DPC M. Junaidi menyanyikan 4 buah lagu hitsnya.

Kendati cuaca dalam keadaan hujan gerimis, lagu “Terbang Bersamaku” yang menghentak membuat para ibu-ibu Srikandi Demokrat maju ke depan panggung dan berjoget bersama Andika. (donal)

Share :