Gibran Imbau Rapatkan Barisan dan Jangan Termakan Fitnah

Share :

ragamlampung.com – Bakal Calon Wakil Presiden RI, Gibran Rakabuming Raka meminta agar terus merapatkan barisan untuk meraih kemenangan dalam Pilpres mendatang.

Gibran mengatakan selain merapatkan barisan juga harus tetap fokus untuk memenangkan Prabowo-Gibran.

“Saya yakin Lampung bisa menjadi lumbung suara terbanyak, dari suara milenial. Tetap tenang dan jangan hiraukan fitnah yang dihembuskan tak perlu dihiraukan,” kata Gibran dalam sambutannya kepada para Partai Koalisi.

Diketahui, Partai Politik Koalisi Indonesia Maju Provinsi Lampung targetkan suara capaian Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka pada Pemilu 2024 sebesar 60%. Hal itu disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Rahmat Mirzani Djausal dalam konfrensi press di Graha Wangsa, Bandar Lampung.

“Kami targetkan untuk di Lampung menang diatas 60%. Kami juga yakin Prabowo – Gibran menang satu putaran,” kata Mirza, sapaan akrabnya Sabtu (11/11/2023).

Mirza juga menambahkan, akan melakukan konsolidasi bersama partai pengusung lainnya untuk merapatkan barisan dalam pemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024.

“Setelah penetapan nanti kita akan melakukan rapat dengan ketua partai di Provinsi Lampung. Karena, pemenangan Prabowo-Gibran akan dikoordinasikan dengan tim TKN,” ujar Mirza.(askur)

Share :